AG Dipanggil Tete Oleh Pelapor

Dr. Stefanus Roy Rening, SH.MH,

JAYAPURA- Kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan salah satu pejabat Pemprov Papua berinisial AG terus bergulir. Ibu korban telah menunjuk Pieter Ell SH MH sebagai kuasa hukum dan AG juga menggunakan empat kuasa hukum yakni

Drs. Aloysius Renwarin, SH, MH, Dr. Stefanus Roy Rening, SH.MH, Yustinus Butu, SH,MH, dan Relika Tambunan, SH. Hanya saja info terakhir Rabu (5/2) kemarin ternyata AG belum dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Kuasa hukum, Dr Stefanus SH MH menyatakan belum diperiksa karena tuduhan tersebut tak sesuai fakta. Ia menyatakan tak ada perbuatan pemerkosaan, termasuk membius korban.

“Kalau ketemu ia tapi tidak ada seperti yang dituduhkan, itu rekayasa semua,” kata Stefanus kepada Ceposonline.com. Pertemuan AG dan korban yang saat itu masih menggunakan pakaian sekolah ini juga tak berlangsung lama. Hanya sekitar setengah jam dan pertemuan itu terjadi karena AG berjanji akan memberikan uang kepada gadis remaja tersebut.

“Antara wanita ini dengan AG itu hubungannya baik, AG dipanggil tete oleh dia tapi kami pastikan semua yang diturunkan itu tak sesuai fakta jadi bagaimana mau diproses. Kita lihat saja nanti,” beber Stefanus. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *