Humas Yalimo Lanjutkan Kerjasama Media

Kabag Humas Setda Yalimo Siane Siep, SSos didamping stafnya saat bertemu dengan kepala bagian umum Harian Umum Cenderawasih Pos Sugiono untuk membahas kelanjutan kerjasama tahun anggaran 2020, di Graha Pena Papua, Selasa (4/2). (Agung/Cepos)

JAYAPURA- Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Yalimo Siane Siep, SSos mengungkapkan bahwa untuk mempublikasikan berbagai kebijakan dan kegiatan pembangunan yang diajalankan di Kabupaten Yalimo, pihaknya kembali menjalin kerjasama dengan sejumlah media massa baik cetak maupun elektronik. Salah satunya, adalah dengan Harian Cenderawasih Pos.

  “Kami merasa penting untk menggandeng media massa, untuk terus mempublikasikan berbagai kegiatan pembangunan yang ada di Kabupaten Yalimo, agar masyarakat bisa tahu dan ikut mengawal dalam setiap pembangunan,”ungkap Siane Siep saat bertandang ke Gedung Grah Pena Papua, Selasa (4/2) kemarin.

  Menurutnya, dengan publikasi melalui harian Cenderawasih Pos ini juga mendapat respon positif dari masyarakat di Yalimo yang haus akan informasi. Selama dirinya menjabat sebagai Kabag Humas, Siane Siep mengaku kerjasama dengan Cepos ini sudah yang kedua kalinnya, sebelumnya juga sudah berjalan.

  “Kerjasama dengan media cetak, khususnya dengan Cenderawasih Pos ini setiap tahun ini terus kami tingkatkan, untuk memfasilitas masyarakat mendapatkan informasi berbagai kegiatan pembangunan yng dijalankan di Kabupaten Yalimo,”tuturnya. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *