Anggaran  untuk  Tiga  Pansus  DPRD  Sudah Disiapkan 

MERAUKE- Ketua     DPRD  Kabupaten  Merauke  Ir. Drs. Benjamin  Latumahina mengungkapkan bahwa alokasi anggaran  untuk  tiga pansus yang  telah  dibentuk  oleh DPRD Kabupaten Merauke   sudah disiapkan dalam DPA  Sekretariat  Dewan.

  Karena itu, Benjamin Latumahina mengharapkan dari masing-masing  Pansus tersebut   sudah mulai  bekerja.  Namun soal besarnya  anggaran yang  disiapkan  tersebut, Politisi Partai NasDem ini mengaku  dirinya belum melihat secara langsung  pagunya sehingga   belum mengetahui secara persis  berapa  nilai masing-masing  Pansus.

   ‘’Tapi  ada beberapa perjalanan  baik di dalam kota maupun  luar kota bisa berkonsultasi dan berkoordinasi dengan   pemerintah atasan terutama  Kementerian Dalam Negeri. Tapi juga dengan MRP, DPRP dan Gubernur,’’ terangnya.

  Ditanya   lebih lanjut soal   reses,  Benjamin Latumahina menambahkan bahwa reses  tersebut direncanakan minggu  ketiga bulan  Februari.   Sekadar  diketahui, beberapa   waktu  lalu  DPRD  Kabupaten Merauke  membentuk 3 tiga panitia   khusus, yakni Pansus pembentukan   Provinsi Papua Selatan, Pansus   pembentukan  Kota Merauke  dan Pansus kursi afirmatif  di DPRD  Kabupaten Merauke.(ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *