Cinta Segi Tiga Doel-Sarah-Zaenab Berakhir

AKHIR Kisah Cinta Si Doel (AKCSD)

KASDULLAH alias Doel akhirnya menjatuhkan pilihan setelah bertahun-tahun membuat penonton bingung (dan gemas) dengan kebimbangannya antara Sarah dan Zaenab. Kini, masalah itu terselesaikan.

Akhir Kisah Cinta Si Doel (AKCSD) merupakan direct sequel dari Si Doel The Movie 2 yang tayang pada Lebaran 2019. Pada akhir film tersebut, Sarah (Cornelia Agatha) dikisahkan kembali dari Belanda untuk bertemu Doel (Rano Karno). Di sisi lain, Zaenab (Maudy Koesnaedi) yang dinikahi Doel secara siri hamil. Doel pun bingung. Apalagi, anak Doel dari Sarah, Dul (Rey Bong), sedang berada di rumahnya.

Zaenab dan Sarah juga semakin galau. Keduanya dihadapkan pada pilihan pelik: meninggalkan Doel atau memperjuangkan cinta meski ada yang terluka. Lewat cerita dramatis, akhirnya insinyur dari Betawi itu harus menentukan pilihan.

Rano selaku sutradara dan penulis naskah menegaskan, AKCSD merupakan pemungkas cerita 27 tahun. Sejak sinetron Si Doel Anak Sekolahan tayang di televisi pada 1992. ’’Sebenarnya kan inti persoalannya cuma satu, Doel ini mau sama siapa sih? Makanya, saya harus akhiri saat ini juga,’’ tegasnya.

Sebagai penulis cerita, Rano sukses menghadirkan kisah pemungkas yang mengharukan. Dengan detail, pria yang kini aktif sebagai anggota DPR itu menggambarkan pergulatan hati ketiga tokoh utama. Bagaimana Zaenab yang tiba-tiba jengkel kepada Doel karena tidak tegas, Doel yang serbasalah ketika hendak memilih, hingga Sarah yang bimbang antara memilih cerai atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *