Seorang Pria Tewas Dalam Kamar Kos

Jenazah saat dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (29/1) malam.

JAYAPURA- Seorang pria yang diketahui bernama Herman Anjar Kasih (41) ditemukan tidak bernyawa di dalam rumah kostnya yang berada Jalan Nuri Kamkey Distrik Abepura. Rabu (29/1) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Toto Panduarto (36), dimana ketika itu saksi yang usai pulang beribadah mendatangi kos korban untuk mengecek keadaan korban yang sedang sakit.

Namun, sesampainya di kos korban. Saksi melihat lampu dan TV dalam keadaan menyala kemudian saksi memanggil korban namun tak ada jawaban sehingga saksi berinisiatif membuka rumah kos dan mengecek di dalam kamar didapati korban telah meninggal dunia dalam posisi terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung.

Melihat hal itu, saksi memberitahu penjaga rumah kos dan pak RT selanjutnya melaporkan ke polsek Abepura melalui via telepon.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd membenarkan temuan sesosok mayat tersebut.

Kapolsek sendiri belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban meninggal akibat sakit yang dideritanya, mengingat dari keterangan saksi beberapa waktu lalu korban sempat meminta untuk diantarkan klinik terdekat.  “Koban semasa hidupnya memiliki riwayat gula dan darah tinggi. Dugaan kuat korban meninggal akibat penyakitnya,” ucapnya.

Lanjutnya, pihak keluarga pun telah menerima korban kematiannya dan menolak untuk dilakukan otopsi. “Kelurga korban menerima kematian korban lantaran korban mempunyai riwayat penyakit gula dan kolestrol tinggi,” pungkasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *