Seorang Warga Dikabarkan Seminggu Hilang di Hutan 

BERDOA- Para Tim SAR Pos Sarmi bersama warga masyarakat setempat, saat berdoa sebelum melakukan pencarian terhadap korban yang dikabarkan hilang di hutan di Kampung Nunuk Distrik Sarmi Selatan Kabupaten Sarmi, Kamis (30/1).

JAYAPURA- Seorang warga  bernama Yohanes Awak (36) dikabarkan hilang selama seminggu di hutan yang berada di Kampung Nunuk Distrik Sarmi Selatan Kabupaten Sarmi sejak Rabu (22/1) hingga Kamis (30/1) belum juga pulang kerumah.

  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jayapura, Zainul Thahar, ST, MA, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan bahwa seorang masyarakat bernama Yohanes Awak (36) sudah seminggu belum pulang ke rumah sejak masih hutan pada Rabu (22/1) lalu.

  “Ia benar ada seorang warga masyarakat dari Kampung Nunuk yang dikabarkan sudah seminggu masuk hutan, tetapi belum juga kembali ke rumahnya,” katanya saat dikonfirmasi cenderawasih pos melalui telepon selulernya, Kamis (30/1).

  Zainul, mengatakan dirinya sudah memerintahkan Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Pos Sarmi bersama-sama dengan warga masyarakat setempat, untuk melakukan pencarian terhadap seorang warga yang sudah seminggu belum pulang setelah masuk hutan tersebut.

  “Kami akan melakukan pencarian bersama warga masyarakat setempat di lokasi tempat dimana korban dikabarkan pertama kali masuk hutan. Kita doakan agar  korban ditemukan dalam kondisi selamat,” ucapnya. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *