Pengedar dan Kurir Sabu di Timika Ditangkap

KETERANGAN PERS: Kapolres Mimika AKBP Gusti Era Adhinata saat memberikan keterangan persnya di Mapolres Mimika, Rabu (29/1).

Polisi Buru Bandar Besar

JAYAPURA-Empat orang yang diduga pengedar dan kurir Narkotika jenis Sabu di Kabupaten Mimika diciduk Polisi, Selasa (28/1) malam. Keempat orang tersebut ditangkap di lokasi yang berbeda yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Mimika Iptu Sugarda Aditya bersama 7 personel lainnya.

Empat orang yang diamankan masing-msing berinisial RA (32) sebagai pengedar atau yang mengendalikan sabu, sementara I (38), A (24) dan DRG (23) sebagai kurir. Ketiganya kini telah diamankan di Mapolres Mimika untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Mimika, AKBP. Gusti Era Adhinata melalui Kasat Narkoba Polres Mimika Iptu Sugarda Aditya menuturkan, pelaku I diamankan di Jalan Nawaripi Dalam dengan barang bukti yang diamankan yakni 3 plastik bening kecil berisi sabu, satu unit handphone,  lima buah pirex, dua buah alat bantu hisap sabu dan uang tunai senilai Rp 450 ribu.

Sementara A yang diketahui sebagai tukang ojek diamankan di Jalan Cendrawasih Timika dengan barang bukti yang diamankan 1 plastik bening kecil berisi Narkotika jenis sabu, dua unit handphone dan satu unit motor berwarna merah merk Yamaha Vino.

Untuk  RA sendiri diamankan di Jalan Trikora Timika dengan barang bukti satu plastik bening kecil berisi Narkotika jenis sabu, dua unit handphone, satu buku tabungan, satu kartu ATM  dan uang tunai senilai Rp 950 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *