Wouma Disinyalir Jadi Pelarian Hasil Curanmor 

Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen saat memimpin razia kendaraan roda dua di Distrik Wouma, Selasa (28/1). (Denny/ Cepos)

Gelar Razia Gabungan, Polisi Amankan 43 Kendaraan

WAMENA-Polres Jayawijaya kembali mengamankan 43 motor tanpa surat -surat dalam razia Gabungan TNI/Polri yang dilakukan di Distrik Wouma yang disinyalir sebagai tempat atau jalur pelarian dan penyimpanan kendaraan hasil kejahatan yang sering terjadi di Jayawijaya, sehingga sudah ada 500 lebih kendaraan yang ditampung halaman Polres Jayawijaya.

   Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen mengungkapkan jajaran Polres Jayawijaya yang diback up   Kodim 1702/ Jayawijaya dan Sub Den POM Jayawijaya kembali melakukan razia gabungan di Distrik Wouma. Dimana dalam razia ini terjaring 43 kendaraan roda dua yang tak bisa menunjukan surat -suratnya  dan juga sekaligus dengan melakukan pemeriksaan senjata tajam.

  “Kegiatan ini akan terus dilakukan kedepan dan sekarang di halaman mapolres Jayawijaya ada 500 lebih kendaraan yang diamankan sementara waktu karena pemiliknya tak bisa menunjukan surat -surat kendaraannya,”ungkapnya Selasa (28/1) kemarin.

  Dalam kesempatan ini, Rumarepen mengimbau kepada seluruh masyarakat Jayawijaya pasca terjadinya kerusuhan, mungkin ada yang kehilangan motornya saat ini banyak kendaraan yang tak memiliki dokumen yang terjaring dalam razia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *