Sejumlah Pejabat Polres Jayawijaya Dirolling   

Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat memimpin Sertijab di Aula Jan Bernard Reba Polres Jayawijaya, Rabu (29/1). (Denny/ Cepos)

WAMENA-Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen saat ini jajaran polres Jayawijaya meroling  khusus untuk beberapa jabatan struktural seperti Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kapolsek Kurulu. Dimana untuk Kasat Binmas saat ini dipimpin oleh AKP Harbani Paruki, untuk  Kasat Samapta dijabat AKP Suyatno dan Kapolsek Kurulu dijabat Iptu Mattinetta.

  “Ada juga jabatan Kasubag Ops Polres Jayawijaya saat ini yang menjabat AKP. Poltak Sihombing  dan Jabatan Kasubag Dal Ops diisi Oleh AKP Suparyono, mereka ini merupakan perwira di Polres Jayawijaya yang diroling jabatannya saat ini,”ungkapnya Rabu (29/1) kemarin di Aula Jan Bernard Reba

   Menurutnya, serah terima Jabatan Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kapolsek Kurulu Polres Jayawijaya merupakan hal yang biasa dalam jajaran kepolisian, ini tentu juga agar dapat memberikan Penyegaran dan Peningkatan Karir tetatpI juga dapat Meningkatkan Kinerja dimana pada situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Jayawijaya.

“Kami harapkan dengan perolingan jabatan ini dapat memberikan penyegaran khususnya di Polres Jayawijaya dalam menjaga situasi kantibmas saat ini,”jelas Rumaropen

   Ia juga mengharapkan dalam menghadapi pemulihan situasi Kamtibmas pasca kerusuhan tanggal 23 September belum sampai 4 bulan, dimana masih tahap pemulihan dan perlunya perubahan di struktur organisasi di Polres Jayawijaya.

   “Kita harus lakukan kegiatan-kegiatan seperti  razia dan sweeping minuman keras di wilayah hukum Polres Jayawijaya.  Dimana kasus curanmor masih  sangat menonjol,”bebernya. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *