Presiden Aliansi Baptis Sedunia Resmikan Kantor Pusat PGBP

Presiden aliansi Baptis  sedunia  Dr Ngwedla Paul MSiza didampingi Ketua PGBP Papua Titus Yikwa, Ketua Panitia Befa Yigibalom, dan Ketua DPRP Papua Jhony Banua Rouw memantau ruangan gedung baru kantor persekutuan gereja Baptis Papua yang berada di Puncak Gunung Kotaraja, Rabu, (29/1). Noel/Cepos

JAYAPURA – Presiden Baptis Se-dunia, Dr Ngwedla Paul MSiza resmikan Kantor badan pelayan pusat Persekutuan Gereja  Baptis Papua (PGBP) di Kotaraja, Rabu (29/1) siang.

Peresmian itu di tandai dengan penandatanganan prasasti yang di saksikan langsung oleh Gubernur Papua dalam hal ini di wakili, Asisten Bidang Politik Pemerintahan Hukum dan Ham Setda Provinsi Papua, Doren Wakerkwa, Bupati Lanny Jaya, Beda Yigibalom, Ketua DPR Provinsi Papua, Jhony Banua Rouw,  SE, Kepala Dinas P&P Provinsi Papua, Cristian Sohilait, dan Seluruh warga Baptis.

“Hal ini merupakan satu misi Allah yang nyata yang dilakukan orang-orang Percaya.  Karena di dalam gedung yang baru ini akan menciptakan suatu komitmen yang besar tentang menjalankan misi Allah,”ucap Presiden se-dunia, Dr. Paul Msiza dalam sambutanya pada kegiatan tersebut.

Dikatakan, umat Tuhan tidak perlu menunggu orang yang datang dari luar sana untuk membuat perubahan disini,  tetapi dari gedung inilah yang akan melahirkan suatu perubahan  besar.  “Dengan adanya gedung baru ini, tentunya akan menciptakan satu tanda heran yang kecil menuju tanda-tanda heran yang besar bagi kemuliaan nama Tuhan,” tegasnya.

Dirinya mengaku menemukan suatu kesaksian yang besar yaitu dalam kegiatan gereja ada pihak pemerintah yang mau turut berperan didalamnya seperti kali ini ada keterlibatan pemerintah provinsi maupun Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *