Korsleting, 2 Rumah Warga Terbakar

Kobaran api yang melahap dua rumah warga di Jalan Frans Kaisiepo Distrik Yapen Selatan, Rabu (29/1) sore kemarin. Sinambela/Cepos

SERUI – Si Jago Merah kembali melahap 2 rumah yang berada di jalan Frans Kaisiepo Distrik Yapen Selatan, Rabu (29/1) sekira pukul 15.10 WIT. Diduga api berasal akibat korsleting listrik di rumah Alex Manripon. Kobaran pun kian merambat ke rumah John Sembari yang tepat berada di sebelah rumah Alex Manripon.

   Pengakuan dari Agustina Rumpambrai bahwa api keluar dari kamar rumah Alex Manripon yang tepat bersebelahan dengan rumahnya. “Kami awalnya mencium bau-bau terbakar, kami cari asal api tapi tidak ada di sekitar rumah kami, kami pun keluar rumah dan melihat api keluar dari kamar rumah sebelah jadi kami hanya bisa menyelamatkan barang-barang seadanya,” katanya kepada Cenderawasih Pos.

  Rumah yang berisi barang-barang mudah terbakar membuat api makin besar dan dengan cepat menghanguskan 2 rumah, untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Warga dari berbagai penjuru pun berdatangan ke lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api. Api baru benar-benar padam setelah 3 mobil Damkar turun ke lokasi. (rin/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *