Bupati Herry  Beberkan Sejumlah Program dan Persoalan

Bupati Herry A Naap, S.Si.,M.Pd didampingi Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen ketika menerima aktivis di Gedung Wanita, Rabu (29/1) kemarin. (Fiktor/Cepos)

BIAK-Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd  menerima sejumlah aktivitas dari elemen masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Gedung Wanita, Rabu 29/1) kemarin.  Dalam kesempatan itu, Bupati menjelaskan sejumlah hal yang diduga jadikan polemik persoalan dan dugaan kasus penyalagunaan anggaran di tahun-tahun sebelumnya yang digelindingkan saat ini.

   Bahkan Herry Naap dalam kesempatan itu meminta para aktivis memberikan data serta langsung menyebutkan siapa yang diduga terlibat kasus dugaan penyalagunaan anggaran sehingga tidak membuat masyarakat bingung. Selain itu, Bupati Herry A Naap menantang para aktivis supaya melaporkan dan mengawal kasus dugaan penyalahgunaan anggaran dimaksud ke pihak berwajib dalam hal ini Kejaksaaan dan Kepolisian.

  “Saya menghargai sikap kritis dari teman-teman aktivis dan elemen masyarakat lainnya, oleh karena itu dari pada kita seolah-olah saling curiga, saya berharap supaya data-data disampaikan secara terbuka, ini yang diduga korupsi atau menyalagunakan, lapor ke pihak berwajib lalu kawal sampai tuntas hingga pengadilan,” tegasnya.

  Namun yang perlu juga saya minta,  lanjutnya, jangan perjuangan atau pergerakan menuntut pemberantasan korupsi ini diboncengi kepentingan tertentu. “Saya sekali lagi mendukung sikap kritis dan control terhadap pemerintah, silakan saja, kalau perlu dorong kasus yang dimaksud supaya segera ditangani. Tidak perlu kita seolah-olah membangun opini yang tujuannya bias, sebut saja orangnya kalau memang data dianggap sudah lengkap,” sambung Bupati memberikan keterangan kepada wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *