Diintai Dua Hari, Dua Pengguna Shabu Ditangkap di Lokasi Berbeda

JAYAPURA- Dua pengguna Narkotika jenis Shabu dengan inisial M dan SS ditangkap Tim Opsnal Subdit III Narkoba Polda Papua di dua lokasi yakni Jalan Kutilang Kali Acay dan Jalan Raya Abepura Sentani tepatnya salah satu tokoh di Abepura, Rabu (22/1).

Tim Opsnal melakukan penangkapan terhadap kedua pria ini setelah sebelumnya dilakukan pengintaian selama dua hari.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan,  penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang didapat pada Senin (20/1). Dimana di Jalan Kutilang Kali Acay, Kelurahan Waimhorock sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu yang dilakukan M. “Dengan bekal informasi tersebut, Tim Opsnal Subdit III melaksanakan Lidik di sekitar tempat kejadian perkara yang dimaksud,” jelas Kamal saat dikonfirmasi, Kamis (23/1).

Sehingga itu pada Selasa (21/1), Tim berhasil mendapat baket bahwa TO mempunyai barang bukti Narkotika jenis Shabu-shabu dan baket tersebut ditindak lanjuti oleh Opsnal Subdit III Narkoba Polda Papua.

Rabu (22/1), Tim Opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan BB  tersebut. Dari hasil Interogasi diketahui barang bukti yang dimiliki M didapatkan dari Z yg merupakan warga binaan Lapas Narkotika Doyo. “Diketahui para pelaku ini melakukan transaksi dengan cara mengtransfer uang ke rek SS, dari sinilah Tim Opsnal melakukan pengembangan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *