Kabar Flu Wuhan Gemparkan Gedung BRI

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mendatangi kantor Huawei di Wisma BRI 2, Jakarta, Kamis (23/01). Menkes Terawan menegaskan tidak ada virus corona seperti info yang beredar sebelumnya. . BRI menyatakan telah melakukan pengendalian risiko keselamatan bagi pekerja BRI dengan memberikan masker untuk seluruh pekerja Kantor Pusat Bank BRI.FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

            Lantas, bagaimana dengan WNI non mahasiswa? Retno menyebut pihak kedutaan terus melakukan kontak dengan para WNI. Namun hingga siang kemarin, sejauh ini tidak ada WNI di Tiongkok yang terdampak virus Corona. Menlu memastikan akan terus berkoordinasi.

            Di sisi lain, Malindo Air secara resmi mengumumkan penghentian sementara penerbangan internasional pergi pulang rute Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia tujuan Bandar Udara Internasional Wuhan. Corporate Communications Strategic Lion Air Grup Danang Mandala Prihantoro menyatakan bahwa pemberhentian berlaku hingga pemberitahuan lebih lanjut.

            ”Hal tersebut sebagai langkah antisipasi sesuai pemberitahuan larangan perjalanan dari otoritas Wuhan mengenai dampak wabah virus corona,” katanya kemarin.

            Menurutnya, bagi penumpang yang memiliki tiket pesawat periode perjalanan 23 Januari hingga 8 Februari, untuk penyesuaian jadwal keberangkatan, dapat menghubungi Call Center Malindo Air. (far/mia/dee/lyn/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *