Kembali ke Jersey Merah Hitam

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat memperlihatkan 3 (tiga) desain jersey Persipura yang akan digunakan dimusim 2020, di cafe B-One Jayapura, Selasa (21/1). Erik/ cepos

 

JAYAPURA – Persipura Jayapura resmi memperkenalkan jersey anyar mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020. jersey yang cukup jadi perhatian yakni jersey kandang Persipura yang kembali memunculkan desain lama yaitu motif merah hitam yang dulu menjadi andalan tim Persipura dimusim 2017.

Sementara jersey yang dipakai pada laga tandang, Persipura mengenakan jersey warna dominan putih. Lalu untuk jersey ketiga, Persipura menggunakan jersey dominasi warna merah dengan berbentuk simbol salib.

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, bahwa kembalinya jersey ke motif lama merupakan kepedulian manajemen dengan publik Persipura Jayapura yang merindukan jersey merah hitam tersebut.

Dari tiga desain diatas logo Persipura tetap berada di bagian dada bagian kiri dengan empat bintangnya, sementara di dada bagian kanan terdapat logo sponsor jersey yakni Specs.

“Kita musim ini pakai jersey merah hitam, jadi kalau tim Persipura kalah dengan jersey ini, masyarakat stop marah-marah dan salahkan jersey lagi,” ungkap pria yang akrab disapa Mano itu.

Tomi Mano mengaku, jersey Persipura baru tiba di Jayapura bulan depan. Pria yang disapa BTM itu mengaku, jika jersey sudah diperkenalkan kepada publik, maka masyarakat Jayapura maupun Papua pada umumnya bisa membeli di sejumlah toko yang sudah kerjasama dengan Persipura. “Kita masih mencari waktu untuk melaunching tim dan jersey,” katanya.

BTM juga mengimbau kepada masyarakat pendukung tim berjuluk Mutiara Hitam itu agar membeli jersey asli. “Bagi masyarakat yang ingin pakai jersey asli dan resmi bisa beli nanti. Kalau mau mendukung Persipura beli yang asli bukan palsu,” tandasnya. (eri/gin).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *