Delapan Anggota Polres Raih Penghargaan

Wakapolres Jayapura, Kompol. Syarif Hidayat saat menyerahkan reward kepada delapan personelnya di Mako Polres Jayapura, Senin (20/1).

SENTANI-Delapan anggota Polres Jayapura mendapat penghargaan dari Kapolres Jayapura.  Penghargaan itu diberikan Senin (20/1),  bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Mackbon melalui Wakapolres Jayapura, Kompol. Syarif Hidayat mengapresiasi capaian kerja  yang telah ditunjukan oleh sejumlah anggotanya itu.

“Ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh anggota Polres Jayapura atas dedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan peranannya masing – masing sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jayapura tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Syarif Hidayat kepada wartawan usai kegiatan itu di Mako Polres Jayapura, Senin (20/1).

Menurutnya, dengan adanya sikap profesionalisme seorang anggota polisi dalam menjalankan tugas akan  meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom  dan pelayanan masyarakat.

“Selamat kepada delapan  personel yang telah menerima penghargaan atas prestasinya,” ujarnya singkat.

Pihaknya berharap, penghargaan yang diberikan itu akan semakin memacu kinerja anggota yang lain untuk  berprestasi. Sehubungan dengan itu,

peningkatan dan pengawasan terhadap kinerja anggotanya akan  terus dilakukan. Hal ini dikarenakan Polres Jayapura telah berpredikat zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) guna menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Adapun personil Polsek Sentani Kota yang menerima piagam penghargaan dari Kapolres Jayapura diantaranya 6 personel Tim Paniki dan dua   personel Sat Reskrim. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *