23 Kendaraan Terjaring Razia

Anggota Polsek Muara Tami saat melakukan razia rutin di depan Polsek Muara Tami, Senin (20/1)

JAYAPURA- Sebanyak 23 unit kendaraan terjaring dalam razia rutin yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Muara Tami, Senin (20/1). Razia rutin kendaraan roda dua dalam rangka cipta kondisi di depan Mapolsek Muara Tami.

Razia yang berlangsung selama satu jam dari pukul 09.30 WIT hingga pukul 10.30 WIT dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami, AKP Jubelina Wally dengan melibatkan 20 Personil Polsek Muara Tami.

Adapun sasaran dalam razia rutin yakni Kelengkapan Kendaraan seperti SIM, STNK dan Penggunaan Helm, Curanmor serta Sajam.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally mengatakan razia yang dilakukan tidak lain untuk mengantisipasi tindak kejahatan curanmor yang belakangan ini terjadi di wilayah Kota Jayapura. “Razia ini merupakan salah satu kegiatan kepolisian untuk mengantisipasi beberapa bentuk kejahatan di wilayah hukum kami,” ucap Jubelina.

Selain itu lanjut Jubelina, razia tersebut juga untuk mewujudkan wilayah tertib berlalulintas di Distrik Muara Tami sehingga warga harus patuhi peraturan berlalulintas saat berkendara.

“Dari hasil razia yang digelar, sebanyak 23 kendaraan roda dua terjaring lantaran tidak memiliki surat-surat kendaraan serta tidak menggunakan helm, ” Ujar Kapolsek Muara Tami.

Dirinya menghimbau kepada warga Kota Jayapura khususnya warga Distrik Muara Tami agar selalu memerhatikan kelengkapan bermotor dan patuhi aturan berlalulintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan. (fia/wen)

                                          

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *