Piter Gusbager Jadi Anggota Kehormatan PKKJ

IBADAH- Wabup Keerom, Piter Gusbager (tengah) didampingi istri, saat berdoa disela-sela perayaan Natal dan lepas sambut tahun baru 2020 yang dilaksanakan oleh PKKJ Kabupaten Keerom di Kampung Woslay Distrik Senggi Kabupaten Keerom, Jumat (17/1).

 

JAYAPURA- Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, dikukuhkan sebagai anggota kehormatan dari Paguyuban Keluarga Kristen Jawa (PKKJ) Kabupaten Keerom. Pengukuhan ini dilakukan oleh Ketua PKKJ Kabupaten Keerom, Edi Santoso, yang ditandai dengan memakai topi adat Jawa, blakon di sela-sela kegiatan Natal Bersama dan Sambut tahun Baru 2020 yang berlangsung di Kampung Woslay Distrik Senggi Kabupaten Keerom, Jumat (17/1).

  Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, mengatakan bahwa dirinya hadir dalam kegiatan ini sebagai bagian dari memberikan semangat dan membangun tali persaudaraan dan persahabatan sesuai dengan Thema Natal tahun 2019 yaitu, Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

  “Sebagai Wabup, saya hadir dan memberikan dukungan kepada PPKJ Kabupaten Keerom,” kata Piter, saat dihubungi cenderawasih pos melalui telepon selulernya, Sabtu (18/1).

    Piter berharap kehadiran PKKJ bisa dapat berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Keerom dan bisa merangkul semua orang seperti thema Natal kali ini.

  Sementara itu, Ketua PKKJ Kabupaten Keerom, Edi Santoso, yang dihubungi secara terpisah, mengemukakan bahwa PKKJ Kabupaten Keerom dibentuk dan diaktifkan kembali adalah dalam rangka berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Keerom. (bet/tri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *