7 Penumpang Berhasil Dievakuasi dari Speedboat

EVAKUASI-  Satu unit  speed boat bersama 7 penumpang, saat berhasil dievakuasi dengan selamat oleh Tim SAR di Kabupaten Sarmi, Jumat (17/1).

7 Penumpang Berhasil Dievakuasi dengan Selamat

SARMI- Satu (1) buah Speed Boat diinformasikan mengalami trouble engine atau mati mesin, di tengah perjalanan dari Mamberamo Raya menuju ke Sarmi, tepatnya  di sekitar Pantai Arbais Kabupaten Sarmi, Jumat (17/1).

  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura, Matheus Simbiak, S.Sos, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada 1 unit speed boat milik warga masyarakat dari Mamberamo Raya tujuan Sarmi yang diinformasi mengalami mati mesin atau trouble engine di laut Sarmi tepatnya di Pantai Arbais.

  “Iya benar ada 1   speed boat yang mesinnya mati. Di dalam speed boat tersebut ada 7 orang penumpang dan barang-barang,” kata Simbiak, saat dikonfirmasi cenderawasih pos melalui telepon selulernya, Jumat (17/1).

  Adapun data 7 penumpang yang berada di atas speed boat tersebut adalah Yopi Imbiri (32), Mansi Bor (37), Tometon Numberi (13) Mansibor Binemba (41), Depila Numberi (16), dan Lili Sumansara (36).

  Simbiak, mengatakan pihaknya setelah mendapatkan informasi, maka Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pos Sarmi langsung menuju ke Pantai Arbais Kabupaten Sarmi, untuk melakukan evakuasi dan penyematan terhadap para penumpang dan barang-barang yang berada di atas speed boat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *