Pemkot Akan Dirikan Pos Gabungan di Dekat Jembatan Youtefa

Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H. Rustan Saru, MM., meninjau jembatan Youtefa bersama Kadishub Kota Jayapura, Satlantas Polres Jayapura dan pemilik hak Ulayat setempat, Jumat (17/1) kemarin. (Priyadi/Cepos

JAYAPURA-Pemerintah Kota Jayapura akan membangun pos gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP untuk berjaga di dekat jembatan Youtefa, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kebersihan di lokasi jembatan  Youtefa.

Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H. Rustan Saru, MM, mengatakan pendirian pos gabungan tersebut untuk memantau masyarakat terutama orang-orang yang bermain sembarangan, buang sampah, mencoret, meludah pinang sembarangan dan sebagainya. Selain itu nantinya akan dilengkapi CCTV dan toa pengeras suara, supaya dipantau oleh petugas.

“Saya targetkan awal April sudah bisa diresmikan dan ditempati petugas, ini wujud perhatian dan kepedulian pemerintah dalam menjaga warganya dan menjaga jembatan Youtefa tetap bersih, indah dan nyaman,”kata Wawali saat melakukan peninjauan jembatan youtefa bersama Kadis Perhubungan Kota Jayapura Justin Sitorus, SH.,MH., Satlantas Polres Jayapura, serta pemilik hak Ulayat   setempat  Jumat (17/1) kemarin.

  Wawali juga mengatakan, nanti Pemkot akan disediakan parkiran khusus bagi kendaraan yang berada di dekat jembatan youtefa, supaya kendaraan tidak parkir disepanjang jembatan youtefa, karena jika masih dilakukan tetap dilakukan tilang ditempat oleh Satlantas Polres Jayapura Kota.

Sehingga ini juga sebagai imbauan terakhir  kepada masyarakat jangan lagi ada yang parkir di jembatan Youtefa dan pada hari  Sabtu Minggu pada sore harinya, akan dilakukan  operasi bagi yang membandel tetap diberikan tilang di tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *