Dalam Sehari Polisi Bekuk Pelaku Jambret dan Curanmor

Pelaku Jambret GH dan Pelaku Curanmor JH (baju hitam) saat dikawal anggota Sat reskrim untuk menunjukkan barang bukti kendaraan yang didapatkan dari hasil curian

WAMENA-Dalam sehari anggota Polres Jayawijaya berhasil meringkus 2 pelaku kejahatan yakni pelaku jambret di perempatan Jalan Yosudarso dengan inisial GH (18) dan pelaku Curanmor di Jalan Irian, tepatnya di depan Toko Himalaya berinisial JH bersama dengan barang bukti Handphone dan kendaraan curian, Rabu (15/1) kemarin.

   Penangkapan ini berawal saat anggota piket penjagaan Polres menerima laporan perampasan Hp milik korban di Taman perempatan jalan Yos Sudarso –Ahmad Yani. Anggota langsung mendatangi TKP dan melihat pelaku telah ditangkap oleh masyarakat, sehingga pelaku GH dan barang buktinya langsung digelandang ke Mako Polres Jayawijaya untuk ditindak lanjuti proses hukumnya.

  Sementara untuk pelaku JH sendiri sekitar pukul 21.00 WIT  pelaku mengendarai motor hasil kejahatannya ke Jalan Irian tepatnya di depan toko Himalaya dan saat itu korban melihat dan mengenali ciri -ciri motornya yang hilang dan memang sedang dicari. Korban langsung menahan pelaku bersama motor tersebut dan langsung melaporkan ke penjagaan Polres Jayawijaya.

   Anggota yang mendapat laporan tersebut berselang waktu 10 menit langsung mendatangi TKP, kemudian anggota piket Dalmas dan piket penjagaan membawa pelaku dan barang bukti ke Polres Jayawijaya, dimana dari keterangan korban Yopi Matuan, motor korban hilang di jalan Ahmad Yani dekat warung lalapan pada pukul 19.00 WIT yang saat itu sedang terjadi hujan deras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *