Tawarkan Sekolah Full Beasiswa di SMA Pradita Dirgantara

Lanud  J.A Dimara Merauke saat mensosialisasikan  masuk  SMA Pradita Dirgantara di SMPN I Merauke, kemarin . (Sulo/Cepos)

   Dikatakan, animo    untuk masuk sekolah  Pradita  Dirgantara tersebut tidak dibatasi,   tapi dapat diterima sebanyak-banyaknya sepanjang memenuhi  persyaratan.   ‘’Dengan catatan mereka memenuhi persyaratan maka  akan diterima,’’ jelasnya.
  Ditambahkan, SMA Pradita Dirgantara  full beasiswa mulai   dari calon mendaftar,  seleksi  sampai  mengikuti dan selesai pendidikan. “Tidak dipungut  biaya,’’  terangnya.

   Ditambahkan  pendaftaran  masuk SMA Pradita Dirgantara   dimulai sejak 1-31  Januari  dengan dua jalur biasa mendaftar langsung ke  Lanud J.A Dimara  tapi bisa lewat Web  secara online.    

  Sementara itu, Kepsek SMPN I Merauke  Misruliana Rambe,  menyampaikan  terima kasih atas sosialisasi bagi   siswa  SMPN I Merauke   tersebut dan berharap   nantinya ada siswa  dari sekolahnya yang   bisa  lolos dan sekolah di SMA Pradita Dirgantara. ‘’Tahun    kemarin,  sudah ada anak-anak kami  yang ikut  tapi  mungkin karena  belum  nasibnya, sehingga  tidak  lulus. Harapannya, tahun ini ada    siswa  kami  yang lulus  karena memang untuk masuk ke sekolah  ini  persyaratannya   cukup ketat,’’ tandasnya. (ulo/tri)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *