Tawarkan Sekolah Full Beasiswa di SMA Pradita Dirgantara

Lanud  J.A Dimara Merauke saat mensosialisasikan  masuk  SMA Pradita Dirgantara di SMPN I Merauke, kemarin . (Sulo/Cepos)

MERAUKE – Pangkalan  TNI Udara (Lanud) J.A Dimara   Merauke mensosialisasikan  penerimaan  SMA Pradinata Dirgantara   tahun ajaran  2020  bagi kelas IX  SMPN  I Merauke,   Rabu (15/1), kemarin. Sosialisasi    ini merupakan  lanjutan dari  sosialisasi yang  dilakukan  di sekolah tersebut  pada bulan Desember   2019 lalu.

  “Sebelumnya, kami sudah melakukan sosialisasi  di sini, tapi karena   ruangan yang terbatas sehingga  belum semua siswa kelas IX di SMPN I Merauke ikut   waktu itu,’’ kata Kadispers Lanud J.A Dimara  Merauke yang juga wakil ketua Yasarini Cabang Lanud Merauke Letkol . Adm. I Gede Suwamba, SH, disela-sela    sosialisasi  lanjutan  tersebut.

   Menurut   I Gede, setelah di SMPN I Merauke kemudian dilanjutkan ke SMP Muhammadyah  dan   SMPN Buti. ‘’Ini kami sosialisasikan agar  SMA Pradita  Dirgantara   lebih dikenal dan lebih tahu  khususnya bagi  siswa-siswi   SMP yang ada di Merauke. Harapan kami,  anak-anak   yang ada di Merauke,  khususnya  lulusan  SMP  untuk bisa ikut bergabung di SMA Pradita dan diterima   untuk kita siapkan menjadi calon-calon    pemimpin kedepan,’’ katanya.

   Untuk   bisa masuk ke  sekolah   tersebut, jelas I Gede  tentunya ada sejumlah     persyaratan yang harus  dipenuhi, diantaranya   faktor nilai atau prestasi, kesehatan dan persyaratan lainnya. “Dalam pelaksanaan seleksi kita laksanakan  wawancara dan sebagainya,’’ terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *