Bulog Siap Serap Hasil Produksi Masyarakat Papua

  Kepala Bulog Perwakilan Provinsi Papua, Sopran Kenedi,

KEEROM- Badan Urusan Logistik (Bulog) Perwakilan Provinsi Papua, tetap berkomitmen untuk melakukan penyerapan terhadap hasil pangan, seperti misalnya beras yang akan dihasilkan oleh masyarakat di berbagai wilayah yang ada di Papua, seperti di Jayapura, Keerom, Merauke, dan beberapa daerah lainnya yang ada di Papua.

  Kepala Bulog Perwakilan Provinsi Papua, Sopran Kenedi, mengatakan bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk menyerap hasil produksi yang dihasilkan oleh masyarakat yang ada di berbagai wilayah di Papua, seperti misalnya di Kabupaten Keerom.

  “Kita akan tetap lakukan penyerapan terhadap hasil produksi berapapun yang akan dihasilkan,” kata Kenedi kepada wartawan, disela-sela kegiatan penanaman padi di Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Rabu (15/1).

  Pembelian hasil pertanian, seperti beras yang dihasilkan oleh warga masyarakat di berbagai daerah yang ada di Papua, khususnya di Kabupaten Keerom, akan disesuaikan dengan skema harga yang sudah ditetapkan sesuai dengan kerjasama yang dilakukan oleh pemerintah dengan Bulog.

  “Artinya akan kita sesuaikan dengan pola skema harga sesuai dengan Impres maupun dengan harga yang berlangsung di pasaran umum lainnya,” ungkapnya. “Untuk penyerapan beras, para petani tidak usah kuatir,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *