Ronaldo Wanma Out, Donny Monim In

Ronaldo Wanma (Erik / Cepos)

JAYAPURA-Selain dipastikan ditinggal tiga pemain asingnya yaitu Mamadou Samassa, Ibrahim Conteh dan Oh In-kyun, beberapa pemain lokal Persipura Jayapura juga angkat kaki dan tidak lagi memperkuat tim kebanggan masyarakat Papua ini.

Setelah Imanuel Wanggai dan Panggih Prio Sembodo, kini giliran Ronaldo Wanma juga harus angkat koper dari tim berjuluk Mutiara Hitam ini.

Setelah bermain selama dua musim, Ronaldo harus berpisah setelah manajemen Persipura Jayapura tak lagi memberikan kontrak baru.

Selama dua musim, pemilik nomor punggung 7 ini memang kalah bersaing dengan rekannya di lini depan Persipura. Ia kerap hanya menghangatkan bangku cadangan.

Meski begitu, Ronaldo Wanma tetap bersyukur, karena manajemen telah diberikan kesempatan selama dua musim bermain bersama salah satu tim hebat tanah air, Persipura Jayapura.

“Saya sangat merasa bangga bisa bermain di Persipura. Saya berterima kasih kepada keluarga besar Persipura dan saya mengucap syukur kepada Tuhan karena bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Papua. Pengalaman yang berharga dari Persipura akan saya bawa untuk ke depannya,” ungkap Ronaldo Wanma kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (14/01) siang kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *