Galang Dana Bangun Gereja, Jemaat GIDI Yerusalem Gelar Makan Sumbang

Bupati meminta, bantuan yang diberikan ini hendaknya digunakan dengan baik oleh panitia dalam membangun gereja agar nantinya bisa selesai selesai.

“Harapan saya, gembala jemaat dan pimpinan gereja agar bantuan yang diberikan oleh siapa saja. Baik pemerintah, kader, DPR, siapa saja dapat digunakan sebaik mungkin,”ujarnya.

Menurutnya, jika bantuan ini digunakan dengan baik dalam proses pembangunan gereja, maka dirinya akan terus memberikan perhatian. Dalam proses awal ini hingga pembangunan berlangsung, jemaat yang ada harus bersatu dan hindari kepentingan lain yang dapat mengganggu.

Apalagi menurutnya, jemaat Yerusalem ini cukup unik. Sebab terdiri dari beberapa wilayah yang berbeda-beda seperti Bogo, Toli, Yamo, Yahukimo dan Pegunungan Bintang.

“Secara kabupaten kita berbeda-beda, namun di dalam Tuhan kita harus satu untuk membangun gereja hingga selesai. Kita harus bersatu selama-lamanya sampai Tuhan dating. Ini gereja pribumi, gereja yang luar biasa, punya kader-kader yang siap membantu termasuk pak gubernur,” katanya.

Bupati RHP mengakui, di beberapa kabupaten di wilayah pegunungaan tengah, GIDI merupakan mayoritas, maka pimpinan daerah harus juga memberikan perhatian pada gereja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.