Galang Dana Bangun Gereja, Jemaat GIDI Yerusalem Gelar Makan Sumbang

Bupati Mamteng Ikut Sumbang Rp100 Juta

SENTANI-Jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Yerusalem Doyo Kabupaten Jayapura menggelar makan sumbang untuk menggalang dana bagi pembangunan gedung gereja yang baru, Selasa (14/1) kemarin.

Acara makan sumbang itu dihadiri ribuan jemaat yang berasal dari empat klasis. Masing-masing Klasis Cyclop Sentani, Port Numbay, Japka dan Keerom.

Selain dihadiri ribuan jemaat dari empat klasis, acara tersebut juga dihadiri kader-kader gereja GIDI, salah satunya Bupati Mamberamo Tengah (Mamteng) Ricky Ham Pagawak, SH., M.Si.

Pada acara makan sumbang itu, ribuan jemaat bersama kader-kader GIDI memberikan sumbangan secara sukarela dalam sebuah noken berukuran besar.

Pada kesempatan itu, Bupati Ricky Ham Pagawak (RHP) turut  memberikan sumbangan sebesar Rp100 juta yang diterima Gembala Jemaat Yerusalem Pdt. Misin Kogoya dan ketua panitia pembangunan Derwes Yikwa.

Bupati Ricky Ham Pagawak mengatakan, sebagai anak yang dibesarkan dari gereja GIDI, mempunyai kewajiban utama untuk membantu gereja. Untuk itu, pada kesempatan ini, pihaknya memberikan bantuan senilai Rp100 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *