Pembangunan Jalan dan Jembatan Jadi Prioritas 

Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager. Yewen/Cepos

Wakil Bupati Piter Gusbager  Soal Program Kerja Tahun 2020 di Kabupaten Keerom

Berbagai program kerja akan dilaksanakan oleh Pemerintah   Kabupaten Keerom dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu program yang menjadi prioritas di Kabupaten Keerom, yaitu pembangunan jalan dan jembatan.

Laporan: Roberth Yewen_Keerom

Kehadiran pemerintah adalah bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat dari berbagai sektor kehidupan, salah satunya adalah bagaimana membangun akses jalan dan jembatan, sehingga mempermudah masyarakat dalam akses transportasi darat dari kampung ke kota maupun sebaliknya dari kota ke kampung.

  Masalah jalan dan jembatan merupakan persoalan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat di kampung-kampung, sehingga pada tahun 2020 ini Pemkab Keerom akan fokus untuk menyelesaikan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Keerom.

   Wakil Bupati (Wabup) Keerom, Piter Gusbager mengatakan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2018 menyebutkan bahwa 70 persen infranstruktur jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Keerom mengalami kerusakan yang berat. Oleh karena itu, berdasarkan data ini, maka Pemda Keerom di tahun 2020 ini akan fokus untuk menuntaskan jalan dan jembatan yang ada di berbagai wilayah di Kabupaten Keerom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *