Oh In-Kyun Hengkang, Andre Berikan Sinyal Hengkang

Oh In-Kyun (Erik / Cepos)

JAYAPURA-Setelah melepas dua pemain asingnya Mamadou Samassa dan Ibrahim Conteh, satu pemain asing Persipura Jayapura lainnya yaitu Oh In-Kyun juga dipastikan tak lagi memperkuat Mutiara Hitam julukan Persipura di musim 2020 ini.

Gelandang Persipura asal Korea Selatan, Oh In-Kyun tak lagi bersama Persipura Jayapura di musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020, pemain berusia 34 tahun itu memilih tim lainnya sebagai pelabuhan dimusim 2020.

Meski belum menemui titik terang dari manajemen Persipura soal masa depannya, In-Kyun lebih memilih hengkang untuk menambah pengalamannya bersama tim lain.

Namun In-Kyun masih enggan membeberkan nama tim yang meminang dirinya. Ia hanya menjelaskan bahwa tim yang ia bela dimusim ini merupakan tim yang juga mentas di Liga 1 Indonesia.

“Saya tidak bersama Persipura lagi, saya akan menambah pengalaman baru. Saya tetap masih main di Liga Indonesia namun saya belum bisa sampaikan klubnya sebelum resmi,” ungkap In-Kyun kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (13/01) siang kemarin.

Dikatakan, Persipura juga harus mencari pemain yang dinilai dapat nyetel bersama para penggawa Persipura.

“Mungkin saya rasa Persipura harus cari pemain yang permainannya pas bersama teman-teman lain di dalam tim (Persipura). Dan saya juga ingin mencari pengalaman sebanyak mungkin selama saya bermain bola,” ujarnya.

Selama satu musim bersama Mutiara Hitam, In-Kyun mengakui menemukan keluarga baru bersama Persipura Jayapura. Untuk itu, ia berharap musim 2020 Persipura kian sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *