Infrastruktur Masih Dikeluhkan Warga

Wagus Hidayat (Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Anggota DPRD Jayapura, Bagus Hidayat mengatakan, dari hasil reses yang dilakukan, pihaknya menemukan sejumlah persoalan di Daerah Pemilihannya (Dapil) satu wilayah Kota Sentani. Ada beberapa kawasan pemukiman yang didatangi dengan tingkat persoalan yang berbeda. Yang pertama masa reses dilakukan di kawasan pemukiman BTN Sosial.

Menurut Agus Hidayat, masih ada sejumlah persoalan yang dihadapi warga setempat pasca banjir bandang yang terjadi Maret 2019 lalu. Terutama terkait infrastruktur dan sarana prasarana.

“Ada beberapa hal yang dikeluhkan  masyarakat, terutama terkait penanganan banjir terhadap warga yang terkena dampak yang belum maksimal,”kata Wagus Hidayat kepada wartawan di Sentani, Senin (13/1).

Adapun persoalan tersebut misalnya tempat  Posyandu yang masih rusak. Dinas terkait belum memberikan perhatian terkait masalah itu.

Lanjut dia, terkait pendataan kerusakan  bangunan pasca banjir itu barus sebatas pendataan. Pemerintah melalui instansi teknisnya belum menindaklanjuti hasil pendataan itu. Warga berharap, pemerintah bisa memberikan bantuan dalam bentuk rehabilitasi bangunan yang rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *