Ditabrak, Pejalan Kaki Alami Patah Tulang Belakang

Korban saat mendapatkan perawatan medis, Senin (13/1) malam

JAYAPURA- Nasib naas dialami Amiruddin (45) yang mengalami patah tulang belakang lantaran ditabrak pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio saat menyebrang Jalan di depan Toko Swalayan Saga Dok IX, Distrik Jayapura Utara, Senin (13/1) malam.

Kecelakaan yang dialami pria 45 tahun bermula saat SPM Yamaha Mio 125 dengan nomor Polisi PA 4154 JC, datang dari arah pasir dua tujuan Jayapura yang dikendarai oleh Piet Hendrik Bonay (18) dalam dipengaruhi minuman keras.

Sesampainya di TKP, pengendara SPM Mio hendak melambung dua Unit mobil taxi yang sedang berhenti di pinggir jalan lantaran sedang menurunkan penumpang. Saat bersamaan korban hendak menyebrang ke arah Toko Saga sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Dikatakan, akibat kecelakaan itu korban Amiruddin mengalami patah tulang belakang dan luka robek pada bibir bagian atas dan saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit Dok II Jayapura.

“Selain menabrak korban Amiruddin, pelaku juga menabrak tiga pejalan kaki lainnya namun hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Ia menuturkan, kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh unit lalulintas polsek jayapura utara dan pengendara Yamaha Mio beserta barang bukti turut diamankan.  “Kasus kecelakaan ini karena kelalaian pengendara sepeda motor mio lantaran kurang berhati-hati saat berkendara dan dipengaruhi minuman keras,” tegasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *