Skuad Utama Persipura, Memperhatikan Tinggi Badan dan Usia Pemain

JAYAPURA- Untuk membentuk skuad terbaik didalam tim Persipura Jayapura, tentu harus memperhatikan beberapa hal, sehingga memasuki kompetisi Liga 1 tahun 2020 ini, tim berjuluk mutiara hitam ini sudah ini siap untuk mengikuti kompetisi nantinya.

Kalau mau meraih bintang 5 di Liga 1 Indonesia tahun 2020, maka Persipura harus memiliki skuad utama dengan memperhatikan syarat pemain, yaitu tinggi badan dan usia pemain, kata  Daniel Wonsiwor, Dosen Spesialis Fisiologi Manusia Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Cenderawasih, sekaligus Ahli Fisiologi Manusia asal Papua, saat dihubungi cenderawasih, Sabtu (11/1).

  Menurut, Mantan Pelatih Fisik Senior Pra Piala Asia tahun 2013 ini, factor  tinggi badan dan usia pemain menjadi syarat utama yang harus dipertimbangkan manajemen untuk membentuk skuad utama Persipura di tahun ini. Jika targetnya adalah juara

  Daniel, menyarankan kepada manajemen dan pelatih, untuk dapat menghadirkan pemain terbaik Papua yang ada di negeri ini, agar target juara ke 5 atau bintang 5 bisa dapat diwujudkan dalam kompetisi Liga 1 Tahun 2020 ini.

Saya sarankan Persipura, untuk dapat menghadirkan pemain terbaik Papua yang ada di negeri ini, agar prestasi Persipura dalam kompetisi Liga 1 tahun 2020 ini bisa terwujud, sarannya. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *