Berkas Lengkap, Tersangka Curanmor Diserahkan ke Jaksa

Tersangka Curanmor berinisial MS saat berada di ruang jaksa di Kejaksaan Negeri Jayapura, Senin (13/1).

SENTANI-Polsek Sentani Kota menyerahkan tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor)  berinisial  MS ke Kejaksaan Negeri Jayapura, Senin (13/1). Kapolsek Sentani Kota, AKP Lintong Simanjuntak menjelaskan, tersangka merupakan pelaku pencurian motor Blade di  BTN Puskopad jalur VIII Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau P21 sehingga hari ini, tersangka ita serahkan ke Kejaksaan Negeri Jayapura untuk diproses lebih lanjut,”ungkap AKP Lintong Simanjuntak kepada Cenderawasih Pos, Senin (13/1).

Dia menjelaskan, kasus ini terjadi pada November 2019, di mana korbanya adalah Yohanes Ayomi.

Kronologis kasus pencurian itu berawal pada Sabtu  9 November 2019 sekitar pukul 22.00 WIT, saksi korban ke rumah saudara Eko Wonda  di BTN Puskopad  jalur VIII, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Kemudian korban memarkir motornya di luar pagar depan rumah dalam keadaan terkunci stir. Selanjutnya korban bersama dengan Eko Wonda, Jhoni Horisano  dan tersangka, MS duduk di depan teras rumah main wifi sambil mengkonsumsi Miras.

Setelah minuman habis, korban tertidur di depan teras rumah dan menyimpan kunci motor tersebut di dalam saku jaket. Kemudian pada Minggu sekitar pukul 07.00 WIT, korban bangun dan melihat motornya sudah tidak ada di tempat parkiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *