ASN Harus Mampu Tunjukkan Profesionalismenya

Salah satu kepala  bidang  pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merauke saat  melakukan serahterima jabatan,  Senin  (13/1). (Sulo/Cepos)

   Artinya, ada penyegaran  yang dilakukan dimana satu dua pejabat dimutasikan. “Saya tegaskan lagi bahwa mutasi atau pemindahan ini terjadi tidak secara total. Kalau secara total bisa bapak/ ibu bayangkan bagaimana kinerja dari OPD yang bersangkutan. Ada pertimbangan-pertimbangan yang dilakukan sehingga mutasi yang dilakukan oleh dinas atau kantor bisa tetap eksis. Tetap melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

   Ditambahkan, saat ini jumlah ASN di lingkungan Pemkab Merauke lebih dari 5.000 pegawai. Sementara itu, Asisten III Bidang  Administrasi Sekda Kabupaten Merauke  Yacobus Duwiri, SE, M.Si mengungkapkan bahwa jabatan  bukanlah segala-galanya, namun jabatan ini  menjadi milik semua orang, secara khusus bagi ASN yang ada di Kabupaten Merauke.

  “Jabatan  ini kalau itu diberikan kepada kita sebagai amanah dan harus kita  syukuri  bahwa itu semua berkat dari Tuhan. Kalau  kita syukuri maka itu akan menjadi berkat bagi kita dan keluarga kita,” tandasnya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *