Tetap Jadi Pribadi yang Rendah Hati 

PERAYAAN- Perayaan ibadah natal dan tahun baru 2020 yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena yang berlangsung di Pantai Hamadi Jayapura Selatan (Japsel) Kota Jayapura, Sabtu (11/1).(9Yewen/Cepos)

JAYAPURA-Para alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena diajak untuk tetap menjadi pribadi yang rendah hati, buka jalan bagi sesama dan menjadi sahabat bagi semua orang dalam kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari.

  Hal ini diungkapkan oleh Pastor Keliopas Zondegau, Pr, saat memberikan renungan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru tahun 2020 yang berlangsung di Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan (Japsel) Kota Jayapura, Sabtu (11/1).

  Sementara itu, Ketua Alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena, Elpius Hubi, S.Pd, MA, mengatakan bahwa pengembangan pendidikan tidak terlepas dari partisipasi dan kontribusi aktif dari alumni. Oleh karena itu, Elpius mengajak seluruh para alumni dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir untuk bersatu secara bersama-sama dalam pengembangan pendidikan sekolah YPPK di Wamena, tetapi secara umum di Papua.

  Sementara itu, Alumni Angkatan ke 3 SMP YPPK Santo Thomas Wamena, Bhartolomeus J Paragaye, memberikan apresiasi dan mendukung penuh ikatan alumni dan program-program yang akan dilakukan kedepan dalam mendukung pengembangan SMP YPPK Santo Thomas Wamena ke depan. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *