Persipura Akui Dekati Makan Konate

Selebrasi Makan konate: Saat Arema FC meraih tiga poin saat menghadapi Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Tampil dominan, Singo Edan menang 2-0, Jumat (08/11)

BTM: Jika Cocok Kita Ambil

JAYAPURA-Meskipun sempat dibantah melakukan komunikasi dengan mantan gelandang Arema FC, Persipura Jayapura melalui Ketua Umumnya Benhur Tomi Mano, akhirnya mengakui sedang melakukan komunikasi secara intensi dengan Makan Konate.

Pria yang memiliki aktronim nama BTM menyebutkan, dirinya bersama sang juru takti Jacksen F Tiago sedang melakukan pendekatan dengan beberapa pemain, termasuk mantan pemain Persipura.

Terkait peluang menghadirkan Makan Konate di skuat Persipura, BTM mengaku masih mempelajari kontrak yang disodorkan Makan Konate. “Kami masih melihat kontrak yang disodorkan oleh Makan Konate, termasuk nilai kontraknya. Jika cocok maka kita ambil,” ungkap BTM saat dihubungi Cenderawasih Pos via ponselnya Minggu (12/1).

Untuk urusan pemain, manajemen Persipura menurut BTM memberikan sepenuhnya tanggung jawab kepada pelatih kepala.

“Soal perkembangan lainnya saat ini masih komunikasi dengan Jacksen. Karena semua soal urusan pemain kami berikan kepada Jacksen yang memilih dan kami manajemen tinggal memutuskan,” ujarnya.

BTM memastikan manajemen Persipura akan segera memperkenalkan pemain barunya sebelum latihan perdana yang akan dilakukan pada 25 Januari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *