Natal Bersama Keluarga Besar Mapolda Papua,  Kapolda Bersyukur Papua Aman

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw melakukan pembakaran lilin dimalam natal bersama Polda Papua di Aula Elsama Numbery SPN Polda Papua, Jumat (10/1)

Kapolda Ucapkan Terima Kasih Kepada Hamba-hamba Tuhan

JAYAPURA-  Natal bersama keluarga besar Mapolda Papua yang diselenggarakan di Aula Elsama Numbery SPN Polda Papua mengangkat tema Hiduplah sebagai sahabat bagi semua, Jumat (10/1).

Kegiatan yang dihadiri Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Para Pejabat Utama Polda Papua, Para Personel Dan Asn Polda Papua dimulai dengan diawali dengan Persembahan Pujian dan Doa Syafaat yang dibawakan oleh Pastor Agustinus Yeruan, OFM.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menyampaikan atas nama pribadi dan selaku pimpinan di Polda Papua menyampaikan salam hormat atau salam bahagia kepada seluruh umat kristiani yang merayakan natal di tahun 2019, dan juga untuk saudara-saudara kita semua selamat memasuki tahun baru 2020.

“Kita patut bersyukur bahwa perayaan natal 2019 hingga malam pergantian tahun  diwilayah hukum Polda Papua dan Jajaran berjalan dengan penuh hikmat, tertib dan juga damai,” ucapnya.

Sehingga itu, ia menyampaikan  ucapan teri maksih kepada seluruh anggota Polda Papua dan jajaran yang telah bekerja keras melaksanakan pengamanan natal dan juga tahun baru 2020 yang sampai saat ini kita rasakan masih aman, damai, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *