Longboat Tenggelam, Guru dan istrinya Dinyatakan Hilang

Team Gabungan  saat melakukan pencarian   tenggelamnya seorang guru  dan istrinya di Asmat, Jumat (10/1).    

ASMAT- Kecelakaan  Laut  kembali  terjadi di Asmat. Ya, sebuah longboat   yang mengangkut  seorang guru  bersama istrinya yang akan kembali  ke tempat    tugasnya  di Distrik  Pantai Kasuari, dilaporkan  tenggelam.

Longboat   bermuatan 3 orang  tersebut  tenggelam  di Muara Bokap, Rabu (8/1) sekira pukul 11.30 WIT.   Dua  orang dinyatakan hilang  yakni Slamet (50)  dan istrinya Mamo (43). Sedangkan    yang selamat adalah Amsar (32) yang tak lain motoris longboat.

Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK  didampingi  Paur Humas Bripka Yusuf Kapisa  mengaku menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan adanya kecelakaan laut yang menimpa longboat mesin 40 PK dan 15 PK bermuatan 3 orang.

Dikatakan, tiga orang yang berada di longboat yaitu Amsar, Slamet,  dan  Mamo.   Longboat  yang ditumpangi oleh Slamet bersama istrinya Mamo  tersebut  berangkat dari Agats ibukota Kabupaten Asmat menuju Pantai Kasuari, Rabu (8/1) sekira pukul 08.30 WIT.

Saat berada di sekitar Muara Bokap menurut Kapolres Andi Enoch, longboat diduga mengalami mati mesin. Dalam kondisi mati mesin dan ombak besar, membuat motoris tidak bisa berbuat apa-apa saat ombak menghantam longboat sampai  kemasukan air. Akhirnya longboat dilaporkan tenggelam di Muara Bokap sekitar pukul 11.30 WIT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *