Lima Unit Kendaraan Roda 4 Kena Tilang di Jalur Ringroad

Anggota saat melaksanakan e-Tilang di pertigaan jalur Ringroad dan Jembatan Youtefa, Kamis (9/1) kemarin. (Elfira/Cepos)

JAYAPURA- Sebanyak 5 unit kendaraan roda empat kena tilang dalam giat E-Tilang yang dilakukan anggota Direktorat Lalulintas Polda Papua di pertigaan jalur Ringroad dan Jembatan Youtefa, Kamis (9/1).

Kasat PJR Ditlantas Polda Papua, Kompol Marthen W Asmuruf menyampaikan, rata-rata kendaraan yang kena tilang lantaran plat kendaraan yang sudah mati, pengemudi tak dapat menunjukan Surat Tanda  Nomor Kendaraan (STNK) dan tidak dapat menunjukan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Lima unit mobil tersebut kita bawa ke Pos Wihara  dan dilakukan penilangan,” ucap Asmuruf kepada Cenderawasih Pos, Kamis (9/1).

Razia yang dilakukan di pertigaan Ringroad dan Jembatan Youtefa merupakan razia kedua sebagaimana perintah langsung dari Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw. Jika razia pada Senin (6/1) personel secara stasioner kumpul di Pos Wihara, namun razia di pertigaan kemarin sistemnya patroli.

“Razia yang kami lakukan di pertigaan Ringroad dan Jembatan Youtefa sifatnya patroli hunting, kami berhenti sebentar lalu anggota melakukan sweeping kepada kendaraan setelah itu jalan lagi,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *