Sidak ASN Harus Optimal Berikan Pelayanan Prima

Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., ,memberikan arahan ASN di kantor Dispora Jayapura dalam Sidak yang dilakukan, hari Kamis (9/1)kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Pemerintah Kota Jayapura tak henti-hentinya melakukan Inspeksi mendadak (Sidak)di lingkungan OPD Pemkot Jayapura tidak hanya di kantor otonom, namun di pelayanan public tingkat Distrik, Kelurahan dan Puskesmas juga dilakukan Sidak. Hal ini dilakukan supaya untuk memastikan bahwa di tahun 2020 ini OPD dilingkungan Pemkot dalam memberikan pelayanan publik bisa secara prima (excellet).

Dimana hari Kamis (9/1)kemarin, Sidak kembali dilakukan Wali Kota Jayapura seperti di Kantor BPKAD, Dispendukcapil dan lainnya memastikan bahwa ASN sudah maksimal dalam masuk kerja, sekaligus melihat pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat.

  Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,mengakui, tahun 2020 adalah tahun pelayanan prima, diharapkan semua OPD dalam memberikan pelayanan harus bisa menggunakan sistim online, dengan demikian pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa efektif, efisien, transparan dan menghemat waktu serta tenaga.  Karena melalui pelayanan prima ini seiring dengan mendukung Kota Jayapura menjadi kota cerdas.

  “Saya minta semua OPD saya baik ditingkat kelurahan, distrik, Puskesmas, sekolah, harus bisa melakukan pelayanan prima di tahun 2019 dengan menggunakan sistim online, ini bagian dari mendukung smart city dan tingkat kinerja ASN bisa diukur dengan baik karena aplikasi e -TPP sudah diterapkan,’’jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *