Tunggu Kedatangan Jacksen

DISAMBUT: Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat disambut suporter dan masyarakat di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (12/7) sore kemarin.

JAYAPURA-Manajemen Persipura Jayapura sudah memastikan bahwa Jacksen F Tiago tetap menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura dalam mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa soal kontrak pelatih, pihaknya ia masih menunggu kedatangan pelatih kepala Jacksen F Tiago. Meski belum ada kontrak tertulis dengan Jacksen, namun BTM mengklaim telah ada pembicaraan yang serius untuk tetap menggunakan jasa coach asal Brazil tersebut.

“Sudah ada pembicaraan dan Jacksen masih memiliki hati untuk  melatih dan bersama anak-anak Papua saat ini. Segera kami bicarakan lebih serius,” tegas BTM yang juga Wali Kota Jayapura kepada Cenderawasih Pos, Selasa (7/1).

BTM juga memastikan jika tak ada halangan bahwa 25 Januari nanti mantan pemain Persebaya era 90 an itu akan memimpin latihan perdana. “Ia anak-anak dan pelatih akan kumpul pada 25 Januari,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *