Mentan dan Mensos Bakal Kunker  ke Merauke

Menteri Pertanian  Republik  Indonesia Syahrul Yasin Limpo

MERAUKE-Menteri Pertanian  Republik  Indonesia Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Sosial  Republik Indonesia Agus Gumiwang Kartasasmita  akan melakukan kunjungan kerja ke  Merauke. Kedua  Menteri Kerja Bersatu Jilid II tersebut akan melakukan Kunker ke Merauke.     

   Bupati  Merauke  Frederikus Gebze, SE, M.Si membenarkan  rencana  kedua  Menteri  yang akan melakukan  kunjungan kerja ke Merauke  tersebut dimana untuk Mentan  rencananya Kamis (9/1) besok, sedangkan  untuk Mensos  masih menunggu informasi  lanjutan  waktunya   kapan. “Tapi   akan tetap ke Merauke hanya waktunya kapan  itu yang masih kita tunggu,’’ jelasnya.

  Bupati  Frederikus Gebze menjelaskan bahwa untuk Menteri Pertanian,   kunjungan ke Merauke untuk melepas ekspor  beras  bantuan  sebanyak 70 ton  ke  PNG. ‘’Untuk menteri Pertanian, rencananya akan melepas  ekspor   berupa bantuan beras sebanyak 70  ton ke PNG,’’ kata   bupati  Frederikus Gebze.

   Dia mnejelaskan  bahwa  untuk mengekspor  beras  ke luar negeri  tersebut ternyata tidak  gampang.  Tapi  cukup berat juga karena  harus memenuhi sejumlah persyaratan. ‘’Walaupun    itu hanya bersifat bantuan, tapi persyaratan yang   harus dipernuhi juga cukup  berat. Tapi   kita tetap usahakan  memenuhi   sejumlah peryaratan  tersebut,’’ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *