Masyarakat Sudah Bisa Nikmati Kapal Youtefa, ini Harga Tiketnya

STANDBY- Tampak kapal wisata youtefa yang distanbykan di Terminal Mesran Jayapura, bagi masyarakat atau perusahaan dan dari pemerintah jika ingin menyewa kapal ini bisa langsung datang ke Terminal Mesran, Selasa (7/1)kemarin. (Priyadi/Cepos)

Kapal Youtefa Bisa Disewa

JAYAPURA-Kapal Wisata Youtefa milik Pemerintah Kota Jayapura kini sudah dioperasikan, setelah diresmikan Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., Desember  lalu.

  Dimana, saat ini supaya kapal wisata Youtefa bisa dimanfaatkan masyarakat Wali Kota Jayapura minta harus bisa dilakukan promosi oleh Dinas Perhubungan Kota Jayapura.

  Untuk itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Jayapura Justin Sitorus, SH.,MH.,saat ini telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan promosi baik lewat radio dan nanti akan membuat pamlet dan selebaran untuk dibagikan ke instansi BUMN, BUMD dan perusahaan, lingkungan pemerintahan,  dimana jika ada yang ingin menyewa kapal wisata Youtefa bisa langsung menghubungi bagian pelayanan pembelian tiket, yang berada di terminal Mesran Jayapura.

  “Promosi kapal wisata Youtefa akan terus kami lakukan, seperti apa yang telah dikatakan Wali Kota, kami sudah lakukan promosi lewat media baik di RRI, media cetak, dan nanti membuat brosur atau famplet yang kami bagikan di BUMN, BUMD, pelaku usaha dan lainnya, jika ingin menyewa kapal ini silakan,’’kata Justin, Selasa (7/1)kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *