Kendaraan Bernilai Rp 11,43 Miliar Berhasil Ditertibkan

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Biak Numfor Lot Yensenem, SE, MSi ketika menerima satu unit kendaraan dinas yang diserahkan oleh mantan Kepala Bappeda Biak Numfor baru-baru ini, di Kantor BPKAD.(Fiktor/Cepos)

BIAK-Penertiban terhadap kendaraan roda empat dan roda dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor terus dilakukan. Hingga saat ini sudah ada 46 kendaraan roda empat yang telah ditertibkan dengan nilai Rp. 11,33 miliar, sedangkan kendaraan roda dua yang berhasil ditertibkan hanya 5  unit kendaraan dengan nilai sebesar Rp. 94,36 miliar.

  Kendaraan-kendaraan dinas yang berhasil ditertibkan itu  adalah kendaraan mantan pejabat, pejabat non job, mantan anggota dewan dan sejumlah lainnya. Pemerintah Kabupaten Biak Numfor juga masih terus akan melakukan penertiban kendaraan dinas, pasalnya hingga saat ini masih ada cukup kendaraan dinas yang belum dikembalikan.

  “Kalau dilihat dari kendaraan yang sudah kami amankan jumlahnya masih belum seberapa jika dibandingkan kendaraan belum dikembalikan, penertiban akan terus dilakukan. Sampai saat ini tercatat sudah ada 46 kendaraan roda empat dikembalikan dan 5 unit sepeda motor,” ujar Kepala Badan Pengelola Keuangaan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Biak Numfor Lot Yensenem, SE, MSi kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *