Kehadiran ASN Jayawijaya Tak Sampai 80 Persen

Suasana lapangan parkir Kantor Wenehule Huby yang digunakan sebagai Kantor Bupati sementara nampak sepi dari kendaraan ASN yang masuk kantor. (Denny/Cepos)

WAMENA-Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Jayawijaya Tinggal Wusono mengungkapkan bahwa pada hari kedua kerja pasca libur Natal dan Tahun baru 2020,  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Jayawijaya yang telah masuk kantor belum mencapai 80 persen.  Pihaknya mengharapkan agar masuk minggu kedua ini, semua ASN harus sudah masuk untuk melakukan rapat koordinasi program dan kegiatan.

   Menurut Sekda, memang ada beberapa ASN yang izin pulangnya pada minggu ini, sehingga  pihaknya memberikan toleransi kepada mereka–mereka yang mungkin bisa dipertanggungjawabjakan dengan syarat pekerjaan.

   “Kami berharap sebenarnya dalam minggu ini, semua ASN hadir, baik itu pimpinan OPD dan semua yang masih libur sudah bisa hadir lengkap, sehingga minggu depan kita bisa melakukan rapat koordinasi penyusunan penyesuaian pekerjaan pada tahun 2020 ini,” ungkapnya Selasa (7/1) kemarin.

  Ia berharap kepada ASN yang masih berada di luar untuk secepatnya kembali karena tanggungjawab itu lebih penting dari segalanya, sehingga bisa secepatnya menyesuaikan dengan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *