“Kai” Pertimbangkan Klub Malaysia

GALAU: Klub dari Liga Malaysia sudah mengajukan ketertarikan terhadap pemain Barito Putera, Rony Beroperay. M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN

BANJARMASIN – Wingback Barito Putera, Rony Beroperay menjadi pusat perhatian. Penampilan impresif yang ditunjukkan sepanjang musim lalu bersama Barito Putera membuat sejumlah klub kepincut untuk menggunakan jasanya musim depan.

Beberapa klub dikabarkan serius memburu tanda tangan pemain kelahiran Biak tersebut. Bukan hanya dari dalam negeri. Tapi, juga ada dari Liga Malaysia. “Iya benar, ada beberapa klub dari Liga 1 yang menghubungi saya. Dari liga Malaysia juga ada. Maaf saya tidak bisa sebutkan klubnya,” tutur Rony.

Pemain yang dijuluki ‘Kai’ oleh suporter Barito tersebut mengaku belum mengambil sikap soal masa depannya. Dia masih mempertimbangkan berbagai hal untuk kelanjutan karirnya. Untuk urusan negosiasi, Rony menyerahkan sepenuhnya pada agennya yang akan berkomunikasi. “Saya masih belum bisa putuskan, karena harus berpikir positif dan negatifnya juga. Saat ini saya masih tunggu konfirmasi dari agen, karena mereka yang melakukan komunikasi ke sana (Liga Malaysia, Red),” tambahnya.

Rony tidak menampik jika memiliki keinginan merantau ke luar negeri. Hanya saja, Rony masih berusaha memprioritaskan Barito meski sampai sejauh ini masih belum ada pembicaraan kontrak dari manajemen. “Siapapun pasti tertarik ke luar negeri karena bisa mendapat pengalaman dan belajar juga. Tidak menutup kemungkinan kalau Tuhan kasih rejeki di luar, saya akan main di sana. Di sisi lain, saya juga prioritas Barito. Tapi belum ada pembicaraan karena pak Hasnur masih di luar Indonesia,” tuntasnya.(bir/jy/dye)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *