Di Sekolah Tak Menonjol, Hanya Diingat Kemayu

SELUAS TIGA HEKTAR: Properti milik keluarga Reynhard Sinaga yang ada Jalan Dahlia, Kota Depok.

Rey juga pernah menuntut ilmu di SMPN 2 Depok. Salah seorang gurunya yang menolak disebutkan namanya mengatakan, Rey adalah siswa yang tidak terlalu menonjol di kalangan guru. ”Seperti siswa pada umumnya,” ucapnya kepada Radar Depok (Grup Cenderawasih Pos) kemarin.

Hanya, guru yang pensiun pada 2016 tersebut menjelaskan, di masa sekolah Rey sudah terlihat kemayu. Tetapi, perilaku itu Rey tunjukkan ketika bersama teman. Sedangkan saat berhadapan dengan guru, Rey biasa saja.

Dikutip dari The Guardian, Rey dibesarkan di keluarga Katolik. Dia datang ke Inggris pada 2007. Selama hampir sepuluh tahun kemudian sampai ditangkap pada 2 Juni 2017, Rey menjalani hidup dengan uang kiriman orang tua. Ayahnya disebut sebagai seorang banker. Selain membayar ribuan pound sterling buat biaya kuliah, ayahnya menyewa flat di Montana House untuk tempat tinggal Rey. Flat itu hanya berjarak beberapa pintu dari kelab Factory yang menjadi tempat favorit Rey untuk mencari mangsa.

Rey diketahui jarang berbicara tentang keluarganya. Selama persidangan kasus itu, ibunya datang hanya sekali ketika pretrial hearing pertama. Tinggal di Manchester, Rey tak pernah menyembunyikan orientasi seksualnya sebagai gay. Dia biasa menghabiskan waktu di Canal Street dan Gay Village. Dia juga menggunakan sejumlah aplikasi kencan khusus gay di Grindr dan Hornet. (*/c11/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *