Di Jalan Pasir, Pelaku Curanmor Ditangkap

Pelaku pencurian empat unit motor saat diamankan petugas beserta barang bukti, Rabu (8/1).

Polisi Amankan Empat Barang Bukti

SENTANI-Sepandai pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.  Peribahasa ini mungkin sangat tepat disematkan kepada Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berinisial AW (21) yang ditangkap anggota Polres Jayapura di Jalan Pasir Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu, (8/1). Tidak main-main, dari aksinya selama ini, dia berhasil mencuri empat motor. Kini AW bersama barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Betul, AW  ditangkap di dalam rumah yang berada di Jalan Pasir Sentani, saat ditangkap, anggota mendapati barang bukti 4 motor diduga hasil curian,”kata Victor Dean Mackbon saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/1), kemarin.

Adapun motor yang diamankan itu diantaranya motor honda beat warna hijau dengan warna asli hitam, nomor rangka MH1JFZ117HK614732, nomor mesin JFZ1E-161925.  Sepeda motor itu diketahui milik Wahyu (52), alamat KPR Griya depan Stadion Barnabas Youwe Sentani. Motor ini dilaporkan  hilang pada 16 April 2018 di Polsek Sentani Kota. Dari keterangan korban waktu itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *