NKCTHI: Besarnya Arti Keluarga meski dengan Rahasia

Pemeran film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Dengan memilih tema dan jalan cerita yang didapat dari kisah follower atau pembaca bukunya, NKCTHI versi film punya cerita yang relevan. Sebuah cerita yang bisa membuat penonton ikut merasakan apa yang terjadi kepada setiap karakter. Alur campuran (maju dan mundur) juga akan memberi gambaran utuh tentang bagaimana peristiwa masa lalu membentuk sebuah keluarga.

Meski banyak adegan emosional, jalan cerita terbilang datar di bagian tengah. Perasaan penonton baru akan benar-benar tersentuh di paro kedua film. Ketika rahasia keluarga yang bikin trenyuh terkuak. Sanggup membuat siapa saja yang sensitif menitikkan air mata. Keputusan Anggia dan timnya dalam memilih tema kehilangan sangat tepat.

NKCTHI juga menjadi pengingat value penting sebuah keluarga. Jenny dengan cermat memaparkan hubungan antaranggota keluarga dalam menyikapi masalah. Kelima cast pemeran keluarga Awan juga sukses menunjukkan akting dan chemistry yang kompak.

Secara keseluruhan, menonton NKCTHI pada awal tahun bisa jadi semacam refleksi. Bahwa sebuah keluarga punya cerita dan rahasia masing-masing. Bahwa kekuatan keluarga tidak diukur dari seberapa beradanya mereka, melainkan bagaimana mereka saling menerima meski ada masa lalu yang pahit. Cocok untuk tontonan keluarga di akhir pekan. (len/c18/jan/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *