Bupati Biak Numfor  Raih Rector’s Award 2019

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd ketika menerima plakat Rector’s Award  For Excellence In Publik Service 2019 (Penganugerahan Penghargaan Atas Pelayanan  di Sektor Publik kepada Alumni UKSW) di  Balairung UKSW, Senin (6/1) kemarin.

BIAK-Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd  mendapatkan penganugerahan Rector’s Award  For Excellence In Publik Service 2019 (Penganugerahan Penghargaan Atas Pelayanan di Sektor Publik kepada Alumni UKSW).

  Plakat penghargaan itu diserahkan di pertemuan awal  tahun 2020 sivitas akademika dan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Neil Samuel Rupidara, SE.,M.Sc, Ph.D,  di Balairung UKSW, Senin (6/1).

  Bersama dengan Bupati Herry A Naap, dalam pertemuan yang dihadiri langsung oleh para anggota senat universitas  itu, dua alumni lainnya yang  juga ikut mendapatkan penganugerahan  Rector’s Award adalah DR (HC) Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto, SE.,SH dan  Prof. Dr. Hendrawan Supratino.

  DR (HC) Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto, SE anggota Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila sejak 7 Juni 2017 sampai sekarang yang juga adalah pengusaha nasional papan atas, sementara Prof. Dr. Hendrawan Supratino  adalah akademisi dan politisi (tiga kalinya jadi anggota DPR RI  setelah pada Pemilu 2019 kembali terpilih).

  “Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami sebagai Bupati Biak Numfor dalam memberikan pelayanan dengan lebih baik lagi, khususnya lagi untuk kemajuan Kabupaten Biak Numfor demi terwujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera,” papar Bupati ketika menyampaikan pidato singkatnya setelah menerima plakat penghargaan itu. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *